Prewed

ini contoh desain dari garasi fotografi, lucu ya?

“kenapa sih kudu pake foto-foto prewed segala?, wajib ya? kudu ya? kalo engga dosa?”, mungkin itu  yang sempet saya fikirkan dan keluhkan ke si abang, pas abang ngajak buat foto prewed. fotografernya tim garasi foto, dengan personil salah satunya uda Akbar, iparnya abang.

Waktu itu saya mikirnya simple dan ngak mau ribet, toh ngak pake foto prewed aja acara bakal berjalan, yang penting sah, gitu kan? tapi ternyata tidak seperti itu, namanya momen nikah itu yang berkepentingan bukan diri sendiri kan, ada pasangan (CPP), ada orang tua, ada keluarga mertua dan banyak lagi. satu hal yang saya malas lakukan pertama kali adalah foto-foto prewed. karena mungkin saat itu sedang masa sibuk, senin-jumat sibuk kerja, sabtu minggu ngak pernah absen buat keliling mangga dua dan jatinegara buat nyari souvernir, dan perlengkapan lainnya. belum lagi kartu undangan yang sudah harus diambil dari percetakan, so, saya rasa waktu itu terlalu capek juga buat prewed. apalagi masalah alasan tipikal saya yaitu, masalah baju dan make up yang saat itu belum dapet ide mau pake baju apa dan make up ke salon mana. secara enggak punya baju baru pula.

Akhirnya setelah dengan malas-malasan bilang oke buat foto pre weding ini, saya semangat juga karena tim fotografer juga masih keluarga sendiri, dan pengambilan fotonya ngak jauh2 dari tempat tinggal saya, yaitu di Taman Surapati. akhirnya kami semua janjian jam 7 pagi untuk foto pada Selasa, 16 Maret 2010 (pas libur hari raya nyepi).

Pas hari H, pagi nya saya sibuk mencari baju apa yang mau dipakai, akhirnya dapet kebaya putih, bekas dipakai wisuda dulu, dan rok  songket merah, serta kerudung portable yang dibeli waktu mau kondangan temen tahun lalu. oke satu setel jadi. setelah itu saya mencari sepasang baju lagi, pilihan jatuh pada baju baru yang dibeli beberapa hari sebelumnya di metro Plaza Senayan, yaitu baju biru dongker Denny Wirawan, dan celana santung biru dongker serta kerudung kombinasi krem dan biru dongker.

Akhirnya masalah baju terselesaikan. masalah kedua, make up bagaimana? karena saya sudah tidak punya peralatan make up lengkap seperti dulu, akhirnya mengadu nasib datang ke salon deket rumah, berdoa semoga salon nya sudah buka (saat itu jam 8 pagi, duh saya sudah telat).

Sampai di Salon, saya senang bukan main karena salon nya sudah buka, tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama karena saya belum bikin janji sebelumnya dan pegawai yang biasa make up belum datang. akhirnya saya minta ke  pegawai lain, untuk menyiapkan saja peralatan make up nya, dan nanti saya sendiri yang make up.

10 menit kemudian saya sudah rapi dan ngak lama si abang jemput buat ke Taman Surapati. sesampainya disana saya senang karena ternyata foto2 itu menyenangkan, apalagi tim nya juga keluarga sendiri, jadi tidak ada ragu buat minta foto dengan gaya yang kami mau. 

Belum puas dengan lokasi di Taman Surapati, tim fotografer berinisiatif untuk ngambil di lokasi lain. Ada satu rumah belanda di Depok milik om salah satu tim fotografer, dan menawarkan saya dan abang untuk foto disana, saya sih seneng-seneng aja, karena lagi semangat dan pengen semuanya  selesai hari itu. akhirnya kami meluncur ke Depok.

 Alhamdulilah yang punya rumah juga welcome dan mengizinkan kamu untuk foto sepuasnya di bagian mana saja di rumah itu. hasilnya ternyata bagus-bagus seperti ini…

Colangelinefik = kolase foto linda dan fikri, yang pakai kebaya krem itu yang di depok, dan baju dongker itu yang di Taman Surapati

5 Comments »

  1. wakakakaka
    SAYA?
    gw aja kaleee

    *g ada jaim jaim nya

  2. you guys need anything?
    aahhhhh you keep me young :P

  3. kupukupukuningku said

    SAYA kan calon penulis profesional, harus menggunakan kata2 sesuai EYD..:P

    aaahh you keep me young too.

  4. btw, nama pasangannya diganti dong
    typo tuh, masak LinDa huhuhu kalo belakang nya evangelista sih gpp

  5. kupukupukuningku said

    Perkenalkan, saya memang Linda Evangelista. sudah pensiun jadi model, dan sekarang bercita-cita ingin jadi penulis.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

