Gw Mendambakan Meja Kerja Yang Rapi, Bersih, Wangi, Cantik, Sehingga Tercipta Suasana Kerja Yang……..

….. Damai dan Dinamis, Harmonis, Selaras.. atau apalah.

Tetapi, posisi Meja gw sekarang, dulu dan sekarang adalah seperti gambar terlampir:

– Meja yang selalu berantakan, dokumen2 berserakan diatas meja (padahal udah dikerjain semua lho, itu cuma harus sedikit ada kemauan untuk melipat dan memasukan kedalam folder),

-diatas meja selalu ada berbagai macam barang, mulai dari sebelah kiri: nge-charge ipod, posisi mouse yang melingkar dan tidak rapi karena semestinya posisi perangkat PC pun tidak disitu, tetapi gw sengaja naro disitu untuk kenyamanan bekerja (cuma Santhy yang bisa ngintip), trus ada pot2 bunga, tanaman yang jarang gw siram, dompet abis makan siang, tempat HP (kali ada emergency call, padahal ngak pernah),

-Trus kesebelah kanan lagi (tapi ngak ke-poto) itu ada satu buket bunga besar (mawar putih dan lily) yang orang2 yangkanya buket bunga itu dari secret admire pas ultah gw beberapa bulan lalu, sebenarnya bukan. buket bunga itu gw catut dari pantry (mungkin dah dibuang ama orang pas abis ada acara), dan bukan bunga sungguhan karena terbuat dari plastik.

-Sebelah bawah, laci meja yang selalu terbuka, padahal isinya ada banyak duit, jutaan eh miliaran rupiah. ada, slip gaji, DVD bajakan, stocking baru.

-dibawah berfolder-folder dokumen 2008, yang mestinya dimasukin filing cabinet tapi gw bandel malah taro disitu, abis enak bisa buat selonjoran kaki (kalo ketauan orang Arsip gw bisa digantung!).

Tapi, tenang aja, abis lebaran pasti gw beresin. (tapi ngak tau lebaran taun berapa).

Leave a Reply

