Qu’est que nouveau sur CCF, verifiez-le!

Lire En Fete, 16>24 Octobre 2008

Lire En Fete, 16>26 Octobre 2008


CCF dan kebudayaan Perancis selalu ngadain event atau kompetisi buat ngeboyong pemenangnya “jalan-jalan” ke Paris tiap taun. Nah sekarang ini, dalam rangka mengenang Julien Gracq, seorang figur literatur perancis, juga diadain berbagai event seperti kompetesi menulis literatur dalam bahasa perancis tentunya juga ada pameran. and all things is about Julien Gracq.

Kompetisinya kali ini adalah kita nulis surat di postcard buat temen, bahwa ceritanya kita lagi ada di Saint-Laurent-Le-Viel, Perancis, sebuah kastil tempat Julien Gracq merayakan natal pada tahun 1979. Nah what do you tell to your friend on that postcard, kira-kira gitu deh.

Bagi yang ceritanya menarik dan paling bagus, hadiahnya itu tuh jalan-jalan ke paris. Seru!
gw juga ikutan, sapa tau, ya kan?…:)
gampang-gampang susah sih. tapii….. ya gitu dehhhhhh……. persaingan bo’! secara gw juga jarang les, francais gw belom ada improvement, yaaa… siap2 aja yang terbang ke Paris nya “adek-adek” gw yang masih pada remaja itu. duhhh jadi malu.

Pour Plus d’informations, au CCF de Jakarta.
*Mon Petit Ami, Ayo ikutan! kalo kamu menang kan aku bisa ikoet..:P

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: