Duuuh Banyak Namuuuk…

Penjaganya Narsis

Penjaganya Narsis

Teteup Narsis

Dress code upacara (noir blanc/item putih), teteup narsis.

Besok-besok gw dsini kudu pake celana panjang deh, kaki gw abes neh digigitin nyamuk. banyak banget nyamuk dibawah meja, mana gw pake rok lagi…:( rese emang, tempat sih keren, cuma banyak nyamuk gini ogah banget ih. atau gw bawa Autan aja kali ya tiap hari.

Seminggu bakalan gw jaga disini mpe jumat,  garing-garing deh, untung temen-temen gw pada perhatian, kaya Miftah tadi nemenin, mpe makan siang bareng, trus mas Sonny juga bulak balik ke sini, alesannya sih mo ke ATM, cuma kok ke ATM sering banget, curiga neh…:P, trus ada Mas Hery, ada Susi juga, seru deh, bete nya ilang langsung karena ada mereka semua nyempetin mampir ditengah kesibukannya buat nemenin dan isengin gw.

Duh, sebenarnya gw ngapain sih disini, maunya becanda aja, gw disini jaga sih, kerja juga sama seperti biasa, dengan load kerjaan seperti biasa, coz gw tetep ngeboyong kerjaan rutin gw kesini tapi karena sendirian, ya lama-lama bete,  dan iseng aja. karena gw bukan tipe yang bisa kerja serius, i mean,  se-serius apapun gw kerja, se-sibuk apapun, still, i need some jokes in between. mo ngakak sendiri karena baca jokes , aneh,, dah gila kali disangka orang.

Oh ya, seharian ini gw sambil ditemenin lagu-lagu Joanna Wang, asik banget deh….

Tapi hari ini ngak ada cappucino neh, sebal..:(

2 Comments »

  1. duuhh yang pegawai bank sentral…
    jadi berapa kurs hari ini bu?

  2. kupukupukuningku said

    Iya bapak, ada yang bisa dibantu? oh kurs hari ini ya? sebentar ya pak….
    Rp.9708,- saja pak, pesen berapa bungkus? pedes ngak?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: