Mukena Baru Oleh-oleh dari Padang

Tadi malem, abis mandi, gw kefikiran, mo ngapaiiiiiiin gitu? kaya ada yang mo dilakuin.

Oh ya ternyata, gw mo ngetes mukena baru buat solat Isya, klo abis “cuti” solat kan suka lupa tuh, suka lupa solat maksudnya, karena kelamaan “cuti” solat (seminggu). mukena ini yang ngingetin gw. Bahannya bagus banget. tebel, banyak bordirannya, nyaman banget dipakenya, kaya’ bawaannya pengen solat mulu, sepuluh kali sehari, hehehehe….apa karena yang kasih dia ya?

He bought me, and he knew what’s good for me. Merci Cheri..:)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: