Ambo Takantuak

Begitulah status jitolk gw hari ini.

sempet Sonny tanya :

Sonny :”ambo takantua itu artinya apa sih lin?
              bhs prancis emang aneh2 aja ya”
Lina: “hahah itu bahasa padang mas”
Sonny:”ooo…ccf ada padang jg?”
Lina:”ce n’est pas francais hahahah ada sunda juga ada”
……………………………
tapi aseli hari ini gw ngantuk berat, semalem balik malem sih jam 11 lebih, almost setengah 12 nyampe rumah.
secara gw kan tipe domestic girl gitu, yang biasa tidur dari jam 10 pm – 5am.
semalem cuma dapet 5 jam bobonya.. sampe kantor sepet lah nih mata. tapi  terbayarkan sih dengan moment yang didapet semalem. seru.
Semalem abis pergi karokoe karokean ama anak-anak jelek itu, anak2 jelek kesayangan gw. sapa lagi klo bukan.. dia, dia dan dia. berempat dah. dia yang terakhir bukan kesayangan gw lah, mau di gamprat gw ama “dia” nomor dua…:P
saking semangatnya, tiga jam sudah gila2an di Inul Vizta, Pasfes. perut keroncongan juga cuek aja, tau2 berasa pas nyampe rumah, lemes banget. paginya, tambah lemes lagi karena gula darah gw turun kali yah..
Sampe kantor jam 7 kurang dikit, langsung gw ajak Sonny ke lantai 3 buat beli sarapan, taunya sampe sana belom buka lagi yang jualannya…:(
Untung ada Agaw… langsung pesen satu mangkok hot noodle (indomie, red). mayan.
Siangnya, perut dah keroncongan lagi, mas-mas CS yang keliling buat nyari sapa yang mo titip makan siang jam 11 dah nyebar. gw titipin karedok, ngak pake nasi—-kenceng ngomongnya—(sok pamer, maksi ngak pake nasi, red) ama terakhir ikan asin (bisik-bisik), diketawain santhy sonny, ikan asinnya itu lho yang hina (menurut mereka), tapi menurut gw, i loveeeeee karedok plus ikan asin (sunda banget yah?:P).
paling terakhir gw bisikin lagi mas2nya “tambah nasi donk setengah”… huaaaaa teteup, sok2an mo ngak pake nasi padahal mah ngak nahan. hahaha….
Nasi setengah bakul maxutnya ama kerupuk juga setengah, telor setengah (putihnya aja) huaaaa jadi banyak deh.
P

bersama "Dia" nomor dua, tampang-tampang capek abis nyanyi lagu "Hati yang luka" Betharia Sonata. hehehe engga banget ya?

PS:*alinea terakhir boong, cuma intermezzo.:P

Garink ngak sih postingan gw neh?:P
biarlah….

Leave a Reply

