Lambut Balu dan Buku Balu

Akhirnyaaaaaaa……… Dipotong pendek juga rambut gw. model Bob pendek se-leher. Yuyung yang motong, emang klo masalah gunting gw cuma pecaya ma dia (rekomendasi dari Benno Harun,dan gw dah langganan bertahun-tahun). sekalinya gunting ke tempat lain bagusnya sehari doank. klo Yuyung semakin panjang nantinya semakin bagus.  dan, gw terakhir berambut pendek kapan ya? ngggggg…. kelas 2 SMA kali yah, bondol, bener2 pendek abis kayak laki, kayak Layla Khalif di pidio klip Shakespeare in Love, tau ngak sih?

So, it’s been kurang lebih 10 years gw berambut panjang, selalu panjang, paling ganti2 warna rambut aja, ama tekstur. kadang lurus kadang curly. tapi lama-lama bosen. gw aja ndiri bosen ngeliatin aplagi orang laen…

..dan atas dukungan semua temen2 dikantor akhirnya kemarin abis ngantor gw nemuin Yuyung di Fazio salon EX. jadi dah kayak gini. ternyata enak banget ya rambut pendek, ringan, dan simple. buat orang2 yang sering kesiangan bangun tdr kayak gw, yang males blow, cocok banget neh. kagak usah pake nyisir pulak. cuma rapihin aja pake jari tangan, selesai.

Oh ya, semalem selesai dari salon, gw dijemput ki, emang kita dah berencana ke FX Sudirman, mo liat pameran buku Gramedia. dari minggu lalu pun kita dah jalan menuju sana, cuma gara2 gw harus ke luar kota, jadi batal deh. akhirnya semalem dijadiin deh kesana.

Kemaren hari terakhir pameran, so, kita dah hawatir aja bukunya keabisan mengingat pameran dah berjalan 2 minggu. sampe sana memang dah ngak terlalu lengkap tapi masih banyak yang bagus2. gw ama ki ngeborong deh. secara kita berdua gila buku. tapi seleranya beda.

Selera gw simpel aja, lebih seneng yang ringan-ringan, fiksi, kyk chicklit, roman, novel. klo ki, lebih berisi lah dia bacaannya. bukunya ki bagus-bagus, makanya klo belanja buku kita ngak boleh samaan, biar bisa tuker2an. tapi untung di gw. gw bisa pinjem koleksi dia, sementara engga sebaliknya. soale koleksi gw chicklit semua. ngak mungkin lah ya dia mo baca.

so, semalem dapat lah 8 buku. Ki beli buku biografi Chrisye buat ibunya, novel Jerusalem, dan buku manajemen gitu. gw beli buku metropop: Bell Amour dan buku karangan Mitch Albom yang berjudul : five people you meet in heaven. kedua buku itu,  kalo ngebaca sinopsisnya sih kayaknya ceritanya asik, ngak tebel juga bukunya, jadi enak baca, bisa 2 jam kelar. trus gw juga beliin dua buku buat Kepala seksi gw, mbak Diyah : buku novel Imperium dan a class with drucker.

u no what? kita cuma bayar 200 ribu lebih dikit buat belanja 8 buku. Don cha think it’s kewl? well, i really think so.

Leave a Reply

