J’ai Besoin d’Un Break…

….yang artinya I need a break. break from all these kinda business, work things. kangen jalan-jalan, kangen shopping, kangen manja-manjaan disalon, Spa. kangen ketawa ketiwi ama sahabat gw, kanget nonton DVD dirumah, kangen liburan, kangen rambut panjang gw hehehe..

Sabtu minggu terakhir ini, gw kecapean, latian nari mulu. mo ada lomba nasional yang ngadain Departemen Pariwisata, tar tanggal 3 dan 4 Desember 2008. berhubung sekelas nasional, ya latiannya ajor-ajoran, dengan tingkat kesulitan tari yang lumayan, (lumayan exhausted), tiap hari dari jam 5 mpe jam 8 malem. sampe telapak kaki dan lutut gw lecet dan memar. enak sih nari bikin badan enteng dan lentur, cuma klo tiap hari banget ya lama2 kecapean juga, belom lagi gw harus berkorban les prancis gw. dah 2 minggu ini gw bolos les perancis, gara2 latian nari. tapi gw seneng kok nari, bener, karena gw suka nari, tapi jadwalnya bentrok itu, jadi salah satu harus dikorbanin.

Tapi sesibuk apapun, klo wiken gw selalu nyempetin berenang, walo cuma bentar, paling enggak sejam. tapi ngaruhnya gede banget buat stamina gw. dan klo berenang tuh. bisa ngilangin mumet, stress, dan seger abisnya, biasanya abis berenang gw lanjut sauna. enak banget. klo ada waktu lagi biasanya lanjut ke salon, Spa. ada salon langganan di depok dari jaman gw kuliah. walopun jaoh, gw jabanin ke depok deh. minta di massage ama capster langganan gw ncing Zakiah, dipijit ama si ncing sampe suka ketiduran, tau2, si ncing bangunin.

 “mbak lina, lulurnya udah kelar”… katanya.

“duhhhhhh kok bentar banget cing”, gw bilang.  

“udah 2 jam mbak” kata si ncing.  “yuk sekarang waktunya berendam di whirpool”.

Sambil berendam, gw suka mikir gw harus terus kerja neh supaya bisa ke salon rutin dan nikmatin fasilitas surga ini, hehe.. ato tar klo gw dah kaya dikit, langsung mo gw sewa tuh si ncing Zakiah buat lulur di rumah serta beli kolam whirlpool sendiri, ama bangun tempat sauna sendiri di rumah gw. wahhhhhh seruuuuuuuuu…….

1 Comment »

  1. bettasai said

    klo menang traktir2 ya, :p

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

