Kejadian Malam Taun Baru 2009

Taun baruan kemana neh?

Orang-orang biasanya pergi keluar rumah, cari tempat pusat perayaan taun baru walopun rela macet-macetan, ato ada juga yang sekedar ngumpul bareng keluarga ato temen-temen, ada yang barbeque di komplek rumahnya, ato pergi ke luar kota.seru-seruan , pesta dll.

anggapan banyak orang pas malam tan baru? “kapan lagi taun baruan setaun sekali lho”

ato,

“wah masa taun baru di rumah aja, rugi lho setaun sekali”.

Tadinya niatan gw juga, mo jalan pas taun baru, tapi pas gw lagi siap2 mo pergi, tiba-tiba mak gw batuk-batuk ama meringis sakit gigi (tau deh beneran apa boongan :P), jadi ngak tega ninggalin mak gw sendirian di rumah pas lagi kondisi begitu.

katanya sih sakit gigi (padahal ngak ada yang bolong giginya) menjalar ke sakit kepala, katanya lagi. mungin karena capek kebanyakan masak sesorean buat temen-temennya adek gw , yang dateng jaoh-jaoh buat taon baruan..P.

emang mak gw nih, sering banget sakit kepala, penyebabnya macem-macem: bisa karena tagihan telepon yang membludak, ato mikirin adek gw yang suka kagak pulang-pulang ama susah di suruh cukur rambut, ato bisa juga karena mikirin gw, anak sulungnya yang belom kawin-kawin hahahaha…

lagian mak gw aya-aya wae, gw aja yang bayar teleponnya nyante aja..:).

jadiiiiii, malam taun baru kemaren neh, gw cuma di RUMAH, nungguin mak gw sambil nongton Harry Potter… trus tepok tangan sendirian pas tiba2 ujan turun malam itu, “syukurin lho yang taon baruan pada keujanan, untung gw di rumah aja hihihi”.

anyway bagi gw, taun baru kan ngak mesti pesta dan hura-hura, jagain ibu yang sedang sakit pun di rumah bisa lebih berarti dan lebih keren daripada orang-orang yang ngak jelas pada keluar rumah
itu (menghibur diri…:P).241220089872

Leave a Reply

