PP

Asiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk bisa ngeblog…..

it caused by these reasons:

hari ini, kantor kosong (temen ngobrol berkurang), kerjaan dah kelar semua, facebook di block, telepon meja rusak (phone calls made me so damn busy everyday).

Oh ya mo cerita semalem ni,.

kemaren sore gw janjian ketemua ama Uchiet, dan wika, di PP (Pacific Place). sekedar buat kangen-kangenan ama dua kakak gw itu. trus temen gw, bisa diblang sahabat gw juga minta ketemuan di saat yang sama, buat balikin surat tilang Q.

Gw bilang sih sekalian aja ketemuanya di PP, ya udah akhirnya dia setuju.

Nah pas nyampe PP, gw langsung ketemu ama kakak-kakak gw, Wika dan Uchiet, duh, dari jauh ngeliat mereka berdua cantik-cantik banget, apa karena lama ngak ketemu ya? dua-duana sama2 jangkung, rambut panjang, wah gw beke (pendek) sendirian sampe di godain uchiet “makanya kalo jalan diri!” hahaha.. mentang-mentang yaa…

Uchiet, terakhir ketemu,waktu gw nginep di rumahna di Bandung sekitar..mmm… taun 2005. 3 taon yll. masih Uchiet yang dulu, rame, bawel, suka nyela, tapi sangat sangat baik hati. sekarang doi dah merit.

Wika, mmmm tambah cantik aja kakak gw satu itu, jangkung, eh rambut Wika dah panjang lhoooo… dulu rambut gw ngak pernah kalah panjang. sekarang wah.. gw cepak gini..:P

Kita bertiga akhirnya ke Urban Kitchen, dan ngambil tempat duduk di deket jendela. gw pertama banget tuh ke Urban Kithen, ternyata asik ya suasananya. ngak abis cerita ma mereka berdua. sampe satu-persatu temen2nya uchiet pada dateng. akhirnya ngumpulnya jadi banyakan. mayan lah, rame.

trus, akhirnya temen gw yang mo ngasihin surat tilang tadi ngak lama nyampe lah ke Urban Kitchen. tambah ramelah disana, Doi itu sahabat gw dari kuliah dulu, orangnya ruamee kaya pasar, kocak kayak tukul, cantik kayak dirinya sendiri, bahenol asoy geboy kayak sinden hehehe….but she changed so much, sekarang doi minta traktir mulu klo setiap ketemu gw, klo engga minta traktir, minta di kasih kado. giliran gw nagih kado ultah gw dari jaman jebot, alesannya lupa mulu. sebal. but anyway, gw selalu sayang ama doi.

Leave a Reply

