Why Men Marry Bitches

Sherry Argov. Buku ini jadi teman gw satu-satunya waktu dinas ke Cirebon, kelar dalam 3 jam.

Pengarang: Sherry Argov. Buku ini jadi teman gw satu-satunya waktu dinas ke Cirebon, kelar dalam 3 jam.

Buku karangan Sherry Argov ini, salah satu buku yang lumayan keren yang terakhir gw baca. dari awal sampe akhir, bacanya enak. dan, ngak tau ya bagi gw buku ini cocok banget dengan kondisi gw sekarang , gemana cara “nanganin” cowok “bermasalah”. (ketauan banget gw suka bermasalah ama cowok ato sebaliknya).

Buku ini selain cocok buat elu-elu cewek yang masih jomblo dan niatan mo nyari cowok serius, ato cewek yang udah merit, ato cewek-cewek yang baru cerai dan mo cari laki baru, ato  buat yang udah bosen denger ocehan mak lu sendiri yang nanya saban ari “kapan kawin, kapan kawin?” emang kawin (baca: nikah) gampang. ketemu laki satu trus langsung ke pelaminan?

kagak.

Jaman dah laen mak. klo jaman dulu mungkin iya, ketemu laki hari ini besok nya kawin, kagak tau asa muasal laki tsb. tapi klo diliat, iya juga ya, orang tua2 jaman dulu, baek-baek aja tuh. mungkin masalahnya belom se-pelik sekarang dimana cowok dan cewek juga sama-sama punya niatan cari pasangan yang terbaik dalam segala. (menurut masing-masing), dan lebih banyak menimbang-nimbang supaya kagak salah pilih.

Nah dibuku ini, ada  panduan buat  gemana nanganin cowok2 yang males komitmen, suka ngatur, perintah ini itu, kita perempuan sebagai BITCH  disini (Babe in Total Control of  Herself) ngak bakalan nerima gitu aja kelakuan menyebalkan para kali-laki itu. tapi kita punya prinsip dan tindakan sendiri, punya proud, keputusan sendiri dan punnya kontrol terhadap dirinya sendiri. Itulah yang membuat kita menarik. Daaaan “katanya” sikap seperti itulah yang sebenarnya di demenin ama cowok2 dan memutar balikan otak mereka (para cowok) untuk mulai mikir ” wah boleh juga nih cewek, kayaknya gw ngak takut komitmen ama dia” .

Karena pada dasarnya cowok tuh lebih demen sama cewek yang punya pendapat sendiri daripada yang nrimo-nrimo aja. dan naluri cowok sebagai seorang  “competitor”  juga pengen dapetin cewek yang jinak-jinak merpati dan susah didapetin. dan sekalinya dapet mereka, akan jaga itu baik-baik.

Nah, disini ada bocoran gemana baiknya kita memulai hubungan, supaya hubungan itu abadi, seperti yang diharapkan, dan antisipasi supaya ntar ngak sakit hati klo hubungan itu ngak seperti yang diharapkan.

Karena pada dasarnya cowok itu sama kayak anjing. dan begonya lagi kita perempuan adalah penyayang anjing. hahahahah.. (maaf ya mas, pak, aa,….:).

Anjing itu kan setia. tapi berbahaya klo udah ngamuk. nah, gemana kitanya bisa ato engga melatih, supaya jinak. getoo….

(Maaf ya klo Sok Tau..)

==”Men don’t marry beautiful women but attractive one”,== Sherry Argov

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: