Makasih mas Hilmar udah memperpanjang sewanya

Penyewa apartemen gw di salemba residence, Hilmar, 25 Agustus 2009 mendatang sewanya habis. dari jauh-jauh hari gw udah mikirin si penggantinya. dan mule khawatir bakalan lama dapetin si penyewa baru.

kalo sampe ada jeda waktu dari keluarnya si mas Hilmar sampe ke si penyewa baru, mampus deh gw. gemana engga? dengan tarf listrik premium, sevice charge apartemen yang lumayan mahal, serta cicilan KPA ke BNI Griya. sebulan kira2 bisa ngerogoh 2 jt sendiri dr kantong untuk pengeluaran apartemen. gede banget kan expences nya? nabung sebulan segitu aja gw kagak pernah bisa.

Akhirnya, Allah mendengar doa gw, dan mengerti kemampuan gw rupanya. dengan tak disangka2 si mas Hilmar sms, dan mau memperpanjang sewanya sampe Desember 2009. Alhamdulilah.

Itu artinya sampe Desember, gw ngak usah mikirin lagi, cicilan KPA, bayar listrik, dan service charge, karena semua itu bisa tercover dr biaya sewa bulanan dari si mas Hilmar.dan alhamdulilah nya lagi, setelah dipotong buat bayar cicilan KPA sampe Desember, masih ada sisa (laba bersih) yang nilainya juga lumayan (-+40%) dari biaya sewa. dan uang itu mau gw pake buat nebus perhaisan gw (kalung dan cincin) yang sudah 4 bulan “menginap” di pegadaian (waktu itu terpaksa gw gadaikan untuk nambahin modal ngedandanin interior apartemen).

So, problem solved now. Alhamdulilah. Allah lebih tau dan mengerti segalanya. Rezeki udah ada yang ngatur. dan jangan mengkhawatirkan apa masih didepan mata.

“Janganlah engkau melihat ke masa lalu, dan jangan engkau mengkhawatirkan masa depan, karena bertemu besok pun belum tentu”

-La Tahzan-

Leave a Reply

