Happy Nu Year 2010

Wah ngak berasa waktu cepat berlalu ya? sekarang tau-tau udah tahun 2010. Seneng sih karena emang gw pengan waktu cepat berlalu, karena ngak sabar pengen merealisasikan beberapa rencana/resolusi ditahun ini.

Resolusi tahun 2010 (prioritas tidak urut berdasarkan nomor):
1. Kursus mengemudi
2. beli HP baru
3.beli Notebook
4.nonton film perancis banyak-banyak
5.lanjut kursus bahasa perancis
6.Beli mobil, pengennya Grand Livina, atau Honda Jazz
7.Ikut Asuransi kesehatan buat Mama
8. Latihan lari 10K untuk ICBG di Pataya, Thailand

Kemudian ada rencana lain di tahun 2010, tapi rencana ini baru bisa terealisasi jika dengan sei-izin Allah, bukan berarti yang rencana 8 poin tadi bisa berjalan tanpa se-izin Allah, engga juga. namanya rencana semua balik lagi sama yang ngasih rezeki, tapi yang rencana diatas tadi itu, 90% insya Allah bisa gw kejar dengan kerja keras dan disiplin, dan tentu sembari berdoa minta ke Allah supaya dilancarkan.

Cuma khusus buat reolusi/rencana dibawah ini yang akan gw tulis, ini semua 90% hanya Allah yang bisa menentukan, dan kita sebagai manusia hanya mampu berdoa seoga terkabul dengan presentasi usaha sebesar 10% saja.  Seberapa gede usaha dan doa kita kalo memang ALlah belum ngasih izin, susah banget terealisasi, gw udah pernah ngalamin. Rencana itu adalah:
1. Menikah
2.Honeymoon ke Hanoi, Ha long Bay dan Bangkok

6 Comments »

  1. nambahin ya : 8.a Mindahin piala bergilir TYPO GIRL of THE YEAR ke orang laen ;p

  2. btw, 2 resolusi terakhir, boleh ikutan terlibat g?
    apa kudu?

    • kupukupukuningku said

      oh jelas dunk kudu terlibat, ngak ada loe nagk rame pokoknya? jadi fotografer juga gak papa wkwkwkwkkw…
      btw, apanya yang kudu?

      • males ah jadi potograper cape bediri2 g pernah di poto lagi.
        mending jadi pengantin nya, biar bisa di poto2 en jadi raja sehari

  3. kupukupukuningku said

    kalo penganten merangkap fotografer emang ngak bisa?
    *keukeuh.

  4. […] Sebelum saya ceritakan resolusi-resolusi saya 2011, mari, kita evaluasi dulu Resolusi saya 2010 dan pencapaian apa yang telah dilakukan. Resolusi saya 2010: […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: