The Time Traveler’s Wife

Waktu gramedia Grand Indonesia ngadain diskon 30% beberapa minggu lalu, aku borong beberapa buku, salah satunya novel yang berjudul “Time Traveler’s Wife”. Sebenarnya aku juga ngak tau alasannya kenapa aku pilih buku itu, padahal aku paling ogah kalo baca buku tebel. Novel ini tebelnya minta ampun, 656 halaman.

Pas ngambil novel itu, aku ngerasa familiar banget dengan judulnya, kayak pernah baca atau liat dimanaaaa? gitu, jadi no doubt, aku ambil aja (beli maksudnya) mumpung lagi diskon.

Sampe saat ini, aku belum sempet baca sih, karena lagi asik baca novel kedua Anne of Avonlea, dan masih ada beberapa lagi yang mau aku baca setelahnya tapi tidak termasuk “Time Traveler’s Wife”.

Tadi, pas abis makan siang , aku ngak sengaja liat2 DVD di kaki lima di BDN, supprised ternyata ada DVD film”Time Traveler’s Wife”, aktornya, Rachel McAdams dan Eric Bana. Not Bad. kalo diliat aktornya bagus, kemungkinan filmnya juga bagus. mudah-mudahahan. setelah itu aku jadi ngak sabar pengen baca novel nya duluan baru nonton filmnya.

Baik buku maupun filmnya, sama-sama ngak terlalu heboh dan ngak dikenal baik, ngak tau kenapa? mungkin kurang promosi. bagi aku sebagai seorang yang penggemar novel dan film, malah ngak tau ada novel yang kemudian di bikin film “Time Traveler’s Wife”.

Sama kaya novel “PS: I Love You“, juga novel dan filmnya ngak terlalu booming. beda dengan “Eat Pray Love“, apa karena Julia Roberts na syuting di Bali ya? jadi lebih terkenal?  dan mau ngak mau sebelum nonton filmnya, orang baca novelnya dulu hehehe.. mungkin saja.

Tapi intinya, aku seneng banget novel yang aku baca akhirnya dibuatkan filmnya yang diperankan oleh aktor-aktor yang terkenal , so far Novel yang aku baca kemudian di filmkan sbb:
1.PS : I Love you (Hilarry Swank, Gerrard Butler)
2. My Sister’s Keeper (Cameron D, Abigail Breslin)
3. Nanny’s Diary (Scarlet Johanssen)
3.Confession of Shophaholic (Isla Fisher)

Next Coming Movie based on Novel:
1.

Ini Cover buku nya

Can You Keep Secret (hope it will be my fav actor, Kate Hudson)

ect…

1 Comment »

  1. cinta banget kaya nya, sampe2 poto poster pelem nya aja ampe tiga biji.
    apa karena gaptek g bisa aplod poto?
    *abis di bikin seneng, di banting2 deh

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

