Wedding Card

Sabtu, 13 Februari kemaren, aku ama abang hunting percetakan wedding Card di Pasar Tebet Barat. Sesuai saran dari teman-teman, kalo bisa datengnya pagi, biar yang jualan masih baik, fresh, dan enak nawarnya. ya sudahlah, jam 9 pagi kami sudah sampai pasar tebet, langsung ke lante bawah pas turun tangga belok kanan, toko pertama ada ANEKA GRAFIKA.

Dengan bawa lay out dan desain yang dibikin temen kantor gw, Sonny, dan nyontek contoh bahan undangan yang sudah ada di toko itu, serta sedikit editing dan revisi pada desain bunga nya. akhirnya undangan gw ACC hari ini, Senin 15/2/2010 untuk naik cetak , sebanyak 1300 pcs. 800 pcs titipan mak gw, yang 500 pcs nya untuk undangan yang di jakarta (termasuk kerabat/ teman gw, abang dan orang tua abang), Hard Cover, warna Krem dan hijau.

Harga Rp.4500,-/pcs, dari harga awal Rp.6.600,-/pcs. karena akan ada 2 desain (untuk di sukabumi  pakai “turut mengundang” dan di jakarta “tanpa turut mengundang”. harusnya dengan 2 desain itu dikenakan charge tambahan, tapi di nego akhirnya charge itu ditiadakan. mengingat gw cetak juga banyak banget 1300 pcs. 

Mudah2an nanti hasilnya sesuai yang di inginkan. undangan jadi tanggal 15 Maret 2010.

Leave a Reply

