Pas 1 Bulan lagi: Tambah deket waktunya kok berasa tambah lama ya?????….

Hari ini tanggal 10 Maret 2010. persis di tanggal 10 bulan depan insya allah adalah hari pernikahan kami. duh rasanya kok waktu berjalan lambaaaaaat banget. baik aku maupun abang, bener-bener udah ngak sabar nunggu tanggal 10 April. alasannya salah satunya mungkin karena pengen semua urusan2 pra nikah yang serba menyita waktu dan tenaga ini selesai. Disamping itu kami berdua juga pengen cepet2 sah menjadi suami istri.

Bagi aku pribadi, karena aku udah ngak sabar pengen menyempurnakan agama aku, pengen beribadah dan mengabdi sepenuhnya buat suami, pengen dia ada di sisi kapan saja, pengen bisa memasak buat dia, dan lebih penting lagi, pengen pulas dan tenang tidurnya.

lho kok?

Soalnya aku penakut, kemaren aja susah tidur karena abis nonton film “Shutter Island” yang isi nya berdarah-darah gitu. hiy, jadinya ngak tenang deh tidurnya. jadi kan kalo ada yang nemenin jadi pules. halah klise dan dangkal banget ya alasannya? hehehe anyway, disamping itu semua yang paling penting, aku pengen hidup aku lebih baik dengan berbagi dengan orang lain, menetapkan tujuan hidup bersama-sama, ngak sendiri lagi, dan insya allah akan lebih mudah bersama-sama, dan insya allah mendapat rahmat dari yang diatas.

Anyway, ternyata menyiapkan pernikahan itu cukup melelahkan ya, apalagi pesta nya di dua tempat. Pelabuhan Ratu dan Jakarta, hanya selang 1 minggu.huh so many thing to be done.  Sabtu minggu ngak pernah absen buat “kelayapan”. kemaren aja abis fitiing baju pengantin buat acara di Jakarta dengan adat Minang di Djus Masri, ke Pasar Tebet lagi buat nyetak undangan lagi, dan ke Pasar Pagi Mangga Dua buat beli Souvernir. Souvernir yang sudah di DP adalah Souvernir buat acara di Pelabuhan ratu, yaitu Kipas, seharga Rp.1500,- saja @1000 pcs. Selain beli kipas aku juga beli buku tamu yang chic banget, ada sampul kain dan pita nya, warna marun dan emas, seharga sebanyak 4  set, harganya Rp.25 rb per set (1 set 2 buah buku).

Jadi Souvernir buat di Pelabuhan Ratu dan di jakarta akan di bedakan, alasannya mungkin karena kalo buat yang di jakarta maunya yang agak bagusan aja. karena acara di Jakarta adalah sepenuhnya acara Camer aku, jadi aku ngak punya otoritas buat memutuskan segala perlengkapan yang di Jakarta, termasuk Souvernir nya. Insya Alloh Sabtu Minggu besok mau icip makanan di Alfabet catering dan ke Mangga Dua lagi buat beli souvernir acara yang di Jakarta .

1 Comment »

  1. mana mana mana collagelin nya?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: