Pre Wedding Treatment

Daftar menu berikut harganya silahkan dipilih

Sebelumnya saya juga malas melakukan ritual sebelum merit yang satu ini. Tapi karena info dari calon kakak ipar, yang bilang bahwa totok wajah di Lelidewi enak. Akhirnya saya tergoda juga. Pada suatu kesempatan saya dan teman kantor saya, Susi nyoba buat treatment di Lelidewi Prapanca.

Waktu itu, kami mencoba lulur scrub, totok wajah dan creambath tradisional. 4 jam dimanjakan dengan massage bikin saya betah bukan main. Semua pegal-pegal dan pusing di kepala hilang seketika. Selain suasana ruangannya yang tenang banget, hommy, juga skill memijat para capster nya bikin saya kecanduan buat treatment di Lelidewi.

Seminggu kemudian, tepatnya hari Minggu kemarin, sepulang dari acara nikahan Saudara di Pasar Minggu, saya sendirian datang lagi ke Lelidewi prapanca buat mencoba treatment lainnya, yaitu woman intimacy treatment , Ratus. Ramuan Ratusnya wangi, dan hasilnya, jangan ditanya, segar dan bersih. Selain ratus, kemarin saya juga mengulang treatment sebelumnya, yaitu totok wajah dan body massage dan scrub. dua treatment ini wajib dilakuin di Lelidewi.

Untuk perawatan daerh kewanitaan, selain ada rtus di Lelidewi juga tersedia totok V atau V-Care yang konon katanya dapat mencegah keputihan, dan mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan. Tapi untuk sekarang ini, sepertinya saya belum memerlukan treatment tersebut. cukup ratus saja. Tapi sepertinya, saya tergoda buat mencoba nanti-nanti kalau saya sudah resmi jadi istri orang hehehe…

Keseluruhan, saya puas treatment pre-weding di Lelidewi ini, walaupun harganya lumayan mahal. Tapi insya Allah, jika Allah ngasih saya rezeki, saya pengen deh menyisihkan dana khusus setiap bulannya untuk rutin datang ke Lelidewi Prapanca.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: