Girl of the Month, Amanda Seyfried

Amanda Seyfried, Lahir: Pennsylvania, 3 Des 1985

Saya sebagai penggemar film Hollywood memang kebiasaan suka merperhatikan akting aktor-aktornya.

Belakangan ini, wajah Amanda Seyfried mendominasi film-film di bioskop. Malah Amanda Seyfried main di 3 film yang saat ini sedang siap rilis secara bersamaan, dengan judul : Chloe, Dear Jhon, dan letters to julliet. Mungkin ada beberapa film lainnya yang siap rilis, tapi minimal buat saya ketiga film itu yang saya rencanakan untuk menontonnya.

Tak kenal maka tak sayang. Dulu Amanda Seyfried tidak terlalu menarik perhatian saya karena mungkin dia main hanya sebagai supporting role. Saya sudah nonton Mean Girls (2004) dengan peran utama Lindsay Lohan. Ngak sadar, di film itu Seyfried main sebagai temennya Lindsay.

Baru belakangan setelah saya nonton film-film dia dengan sebagai peran utama, seperti Mama Mia, dan Jennifer’s body, saya baru tertarik untuk mengikuti film-filmnya dia selanjutnya.

Selain cantik, Amanda Seyfried juga aktingnya bagus, waktu di Jennifer’s body dia berperan sebagai Needy yang punya bestfriend, Jennifer (Megan Fox) yang ternyata werewolf. Needy sangat setia kepada sahabatnya Jennifer. Akan tetapi setiap Jennifer “makan” mangsanya, dia bisa merasakan hal itu, dan dia hidup dengan penuh ketakutan, pada akhirnya Jennifer mati ditangan sahabatnay sendiri, Needy. Peran tersebut berhasil dimainkan Seyfried. walaupun peran utama dalam film ini, Jennifer (Megan Fox) tetapi yang menonjol justru peran Needy (Amanda Seyfried).

1 Comment »

  1. […] saya tau novel ini sedang di filmkan dengan pemain Amanda Seyfried. Seperti yang tercatum dalam tulisan sebelumnya, saya suka sekali dengan aktris hollywood ini, dan ingin menonton semua film-filmnya., termasuk […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

