Brad Pitt Pinter Cari Bini

Postingan saya kali ini sebenarnya tidak penting, tapi cukup menarik. Menarik karena apapun berita tentang artis baik lokal maupun mancanegara, menarik untuk diikuti. (infotainment banget ya? Hehe)

Seperti semua orang tau, sebelumnya Pitt nikah dengan Aniston dan mereka bercerai sekitar tahun 2005 (koreksi jika saya salah), gara-gara kepincut WIL, yang tidak lain adalah lawan mainnya di Mr. and Mrs. Smith, si cantik Angelina Jolie. Yang pada akhirnya Pitt memilih hidup dengan Jolie dan anak-anaknya sampai sekarang

Saya nonton Jolie pertama kali di film berjudul, Girl, Interupted. Dulu saya biasa saja dengan Jolie dan memang saya tidak pernah betul-betul mengidolakan artis Hollywood, siapapun. Tapi saya betul-betul terpikat akting laga Jolie di film Wanted dan yang terakhir Salt. Menurut berita di media, Jolie pantang menggukanan pemeran pengganti untuk adegan berbahaya di film-filmnya. Antara percaya dan engga percaya sih.

Bukan soal akting sebenarnya yang mau saya angkat di tulisan tentang Jolie ini, melainkan sosok Jolie yang layak untuk diidolakan. Terlepas dari benar atau tidaknya berita di media tentag Jolie, dan strategi pencitraan dia, saya percaya dia sosok yang berbeda dengan artis Hollywood lainnya. Bukan sekedar cantik, tapi sosok keibuannya yang saya kagumi.

Sementara artis lain memilih untuk berbuat yang nyeleneh dan macam-macam pada saat tenar, seperti si A dipenjara karena nyetir dibawah pengaruh alkohol, si B gay, si C jadi model telanjang dimajalah apa, si D bunuh diri, dll. Alih-alih untuk seperti itu, Jolie lebih memilih memiliki 6 anak, 4 diantaranya anak adopsi dari berbagai negara dan 2 anak kandung dari pasangannya, Brad Pitt yang pada akhirnya mereka menikah. Brad Pitt pun yang semula berlabel “Playboy” berubah menjadi Family Man. .

Jolie-Pitt sangat mencintai anak-anaknya. Walaupun bukan seorang yang religius, mereka membebaskan anak-anaknya untuk memeluk salah satu agama, mereka mengenalkan anak-anaknya pada injil, al-quran dll. Disaat artis lain memilih untuk atheis, mereka menerapkan moral yang baik kepada anak-anaknya untuk memeluk salah satu agama. Sangat fantastis bagi budaya barat untuk seperti itu.

Selain seorang Ibu yang sempurna, Jolie juga tidak suka hidup glamor ala artis lainnya, dan dia juga seorang aktivis dan sangat humanis. Pernah saya baca di salah satu majalah bahwa Jolie bersama artis lainnya diundang Presiden Amrik untuk dinner di White House, tapi dia tidak datang dan bilang tidak penting acara seperti itu, yang lebih penting itu melakukan sesuatu yang nyata untuk dunia. Good Girl.

Jiwa membumi dan down to earth Jolie yang membuat saya kagum. Serta komitmen dia pada keluarga.

Saya mengagumi setiap wanita yang berkomitmen penuh pada anak-anak dan keluarga, dikantor saya pun, ada satu teman yang tiga tahun pernikahannya memiliki tiga anak. Otomatis setiap tahun dia cuti melahirkan. Hal tersebut, secara langsung maupun tidak langsung membuat karir si Ibu ini sedikit tertinggal dari teman-teman seangkatannya. Tapi bagi dia bukan masalah. Keluarga paling penting.

Sayapun bercita-cita demikian, saat ini setelah menikah, saya ikhlas dan senang hati mengabdi pada keluarga khususnya suami. Saya berusaha untuk menjadi istri yang baik, saya luangkan waktu utnuk memasak, mengurus rumah, walaupun kadang tidak maksimal karena harus berbagi waktu dengan bekerja.

Kelak, jika diberi kepercaayaan sama Allah memiliki anak, saya dan suami ingin punya anak yang banyak, 5 atau 6 seperti keluarga Jolie-Pitt. Amin.

3 Comments »

  1. kaya ny seru y jadi anak angkat brangelina?

  2. wirdan said

    salut deh… jgn emosi sesaat, berfikir riil aja 2 anak cukup,
    tentunya dibalik foto, jolie-pit pny byk baby sister dan prt.

    • kupukupukuningku said

      Setuju dengan bang Wirdan.
      difikir-fikir realistis aja, hari ini sekolah mahal, tenaga ngurus anak mahal. capek juga banyak anak hehehehe…..
      yah 3 aja cukup.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

