Kuis di Kiss FM

Pagi tadi saat diperjalanan menuju kantor, saya ikutan kuis di Kiss FM, 95,1 FM. Jika biasanya kuisnya melalui sms, pagi ini saya ikutan kuis melalui telepon.

Saya coba tekan nomor telepon yang ditunjuk oleh si penyiar, dan tiba-tiba “haloooo selamat pagiii, dengan siapa iniiiiiiiiii?” sapa para penyiar bersamaan, mungkin ada sekitar 3 atau 4 orang rame-rame disana.

Saya kaget ternyata saya penelepon pertama yang masuk dan otomatis langsung on-air. waduh saya grogi dan seneng juga ya, lucu aja tiba2 aja suara saya masuk radio hahaha norak banget deh.

setelah ngobrol-ngorol sebentar dengan si penyiar akhirnya saya dikasih pertanyaan yaitu “jika di jakarta jam 6.45 pagi jam berapakah di Los Angeles California?”

Saking senengnya, saya malah jadi ngak konsen mendengar pertanyaan, saya mengatakan jawaban yang salah. saya bilang “kalau di Jakarta jam 6.45 pagi, berarti di New York jam 6.45 sore” Duaaaang……. bukan New York tapi LOS ANGELES… kata si penyiar rame-rame.
saya sikut-sikut suami saya, biasa dia Mr. Know All. Kali ini betul-betul dia juga kebingungan. mungkin karena lagi konsen nyetir kali ya??.

Alhasil saya gagal menjawab pertanyaan dan gagal mendapatkan hadiah. yaaaaa…:( nyesel deh. ngak ada gitu pertanyaan yang lebih gampang lagi dari Kiss FM????.

Akhirnya saya mengikuti penelepon lain setelah saya, penelepon kedua sampai ke empat jawabannya salah, dan akhirnya kuis dimenangkan oleh penelepon ke lima, dengan jawaban yang benar adalah “jika sekarang di jakarta jam 6.45 pagi hari senin, berarti di LA, California adalah jam 16.45 hari minggu, beda 14 jam dengan jakarta”..

ooo gitu ya?, ya sudahlah.

Pengalaman ikutan kuis via telepon di radio ini seru juga ya?, walaupun norak dan ngak cool sama sekali ngedenger suara saya yang cempreng ini di radio, tapi saya lumayan terhibur, jadi asik-asik saja, hahah…

Setiap pagi pas perjalanan ke kantor antara rumah-al azhar, tempat saya di drop suami untuk naik busway, saya memang suka ikutan kuis di Kiss FM. selama ini kuisnya hanya melalui sms, dan pertanyaan nya gampang-gampang sekali, malah kadang suka ada clue nya dari si penyiar. Saya sering ikutan kuis sms, tapi belum pernah menang hiks.. . tapi karena buat seru-seruan, saya ikutin aja, toh tarif nya tarif sms biasa.

Ngomong-ngomong radio, dulu waktu sahabat saya, Mila jadi penyiar di M2, radio lokal bekasi, dia juga sempat ngucapin selamat ulang tahun buat saya, pagi-pagi tanggal 6 juni 2008. Seneng banget deh.

4 Comments »

  1. situ kaget bisa nembus pas nelpon, sini kaget pas situ ternyata bener2 nelpon. kirain cuma iseng2 n bcanda.
    btw tetap usaha ya, mudah2an bisa buat nambah2in buat bekal buka.

  2. tadi lupa dipoto pula, padahal lumayan kan buat ilustrasi blog.

  3. hattrick…nyampah tiga kali di blog orang

  4. kupukupukuningku said

    @hubby: geman hun, seksi ngak suara gw di radio? *radio juga dimatiin kale..:P. btw iya nih kok nga foto sih? kan nyetir nya udah jago lepas tangan juga ngak apa2 kok..:P

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

