Sedih

Beberapa hari belakangan ini, dunia maya rame banget ngebahas One Direction (1D) atau aku -sebagai directioners -> fansnya- lebih seneng manggil “The Boys”, yang mau konser di Jakarta 25 Maret 2015.

Sementara orang-orang directioners yang lain mungkin pada heboh senang, dan bahagia denger berita ini. Aku pribadi malah sedih dan sakit hati. Maret 2015, mungkin aku akan berada jauh dari Jakarta. Aku -rencananya-, bersama anak-anak mau nemenin suami yang akan sekolah ke US. Rencananya berangkat Agustus depan.

Aku ngebayangin (kalau senadainya aku berada di Jakarta), nontok konser Teh Boys di Gelora Bung Karno sesuatu too good to be true dan pastinya mustahil untuk dilewatkan. Tempat konsernya juga gak jauh dari kantor dan tempat tinggal. Gak seperti konser Katy Perry 2012 di Sentul, yang kita harus “madol” kerja jam 3.30 sore demi mengejar ke Sentul biar gak macet.

Gelora Bung Karno ini lokasinya ideal, tinggal naik ojeg dari kantor juga nyampe. Biaya tiket? jelas bukan masasalah, ada berapa bulan lagi menuju Maret 2015 untuk bisa nabung. Tapii… itu semuanya sepertinya hanya angan-angan. i would never been there, in the boys’ concert in Jakarta. What a SAD!!.

Meantime, dari jadwal tour 2014 The Boys, sebenarnya akhir Agustus mereka ada manggung di Chicago, IL. Kami -rencananya- akan berangkat sekitar awal Agustus ke Illinois, USA. Meskipun tempat konser berjarak 2 jam dari bakal tempat tinggal kami di Urbana, tapiii… nonton konser di US juga sesuatu yang hampir mustahil, kecuali dengan seizin suami dan Allah tentunya.

Harga tiket? ya lebih mahal di US, tapi apa gunanya kerja kalau untuk menyalurkan hobi dan passion sesekali aja tidak mampu?. trus yang jadi bikin mustahilnya apa? waaahhh panjang sekali listnya. Mulai dari anak2 gw gimana ama siapa??? ama suami? lah klo gak ama suami, gw nonton konser sama siapa? sendirian? bisa aja. tapi kita sendiri belum tau seluk beluk soldier filed chicago (tempat The Boys manggung) seperti apa.

Yang paling mungkin skenarionya adalah, kita rame-rame ke chicago naik mobil, cari hotel semalam, suami drop gw di soldier field, trus nunggu di hotel ama anak-anak. Abis jingkrak-jingkarakan, gw minta suami jemput, dan gw bisa bobo pules di hotel ama suami, anak-anak sambil mimpi indah.

hikss.. masih adakah keajaiban di dunia ini?

1 Comment »

  1. […] saya gak bisa nonton 1D di jakarta bareng teman-teman. Kesedihan saya ini telah saya posting di DISINI. tiket berapapun saya bayar deh demi nonton 1D dijakarta yangs elama ini saya cuma bisa nonton […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

